Luna Maya dan Deddy Corbuzier Siap Juri Indonesia’s Next Top Ideal 2020

0 Comments

Jackpot hari ini Result SGP 2020 – 2021.

TABLOIDBINTANG. COM   –  Ajang pencarian bakat model level internasional, “Indonesia’s Next Top Model” (INTM) 2020 tayang di NET mulai 28 November 2020, setiap Sabtu dan Minggu, pukul 20. 00 WIB. Program ini ialah lisensi dari America’s Next Top Model dan diadaptasi dari Asia’s Next Top Model.

Luna Maya, Deddy Corbuzier, runner up Asia’s Next Top Model cycle 4 Patricia Gouw dan koreografer fesyen Panca Makmun, dipercaya sebagai juri. Luna Maya sangat senang dipercaya sebagai juri ajang tersebut.

“Senang sekali agaknya jadi bagian dari keluarga Indonesia’s Next Top Model. Kadang karakter menganggap menjadi model itu jujur, cuma jalan di catwalk ataupun pose, tapi kenyataanya tidak semudah itu. Menjadi model itu kemaluan perjuangan, ” ungkap Luna Imajiner.  

Indonesias Next Top Model (INTM) 2020 tayang di NET mulai 28 November 2020, setiap Sabtu dan Minggu, pukul 20.00 WIB.
Indonesias Next Top Model (INTM) 2020 tayang di NET mulai 28 November 2020, setiap Sabtu dan Minggu, pukul 20. 00 WIB.

Sementara, Deddy Corbuzier mengantarkan bahwa INTM adalah program spesifik yang bisa menularkan semangat membangun untuk pemirsa.

“Acara sebesar ini dengan lisensinya dibeli Indonesia, tidak mungkin digarap sembarangan. Itu sebabnya pemirsa harus nonton. Saya juga tetap acara ini bisa member petunjuk tentang perjuangan menggapai mimpi & mewujudkannya, ” ucap Deddy Corbuzier.

Kalender INTM menurut Untung Pranoto (Direktur Konten NET TV) dikembangkan di dalam sebuah program reailty TV kreatif yang menghibur pemirsanya dan digarap sesuai protokol kesehatan yang erat.

Tayangan INTM di NET akan menghadirkan drama persaingan para pesertanya dengan lebih dekat dengan pemirsanya serta hiburan di balik pemilihan dunia model dengan proses penilaian yang ketat dari juri yang sudah disepakati America’s Next Top Langgam sebagai pemilik lisensi.

“Sebagai program dengan dihadirkan untuk menemani pemirsa pada rumah di tengah pandemi, NET. juga menerapkan protokol kesehatan buat memastikan keamanan dan kenyamanan para peserta, termasuk kru dan wasit INTM, ” ucapnya.

Fase pendaftaran pengikut INTM telah dibuka secara online sejak periode 1-31 Agustus morat-marit dengan syarat peserta di antaranya WNI, wanita berusia 17-27 tahun, tinggi badan minimal 168 cm dan memiliki bakat di dunia fashion modeling.

Tak kurang dari 450 peserta terverikasi yang memenuhi sarana tersebut diseleksi melalui wawancara maya dan psikotes untuk menggali watak dari masing-masing peserta hingga terbatas 16 peserta.

Dari babak 16 luhur inilah kompetisi akan mulai ditampilkan di layar kaca NET. Keenam belas peserta harus menjalani masa karantina, menjalani tantangan yang berhubungan dengan modeling sesuai konsep dengan telah ditentukan, babak penjurian ketat, dan tahapan eliminasi hingga belakangan terpilih satu orang peraih gelar Indonesia’s Next Top Model.

(ari)