Kronologi Rachel Vennya Langgar Karantina Usai Pulang dari New York

0 Comments

TABLOIDBINTANG.COM – Rachel Vennya akhirnya buka suara soal kabur dari Wisma Atlet. Ia mengaku sepulang dari New York, Amerika Serikat bersama kekasihnya, Salim tidak menjalani karantina delapan hari, seperti yang ditentukan dalam peraturan pemerintah.

Mantan istri Niko Al Hakim atau Okin itu mengklarifikasi bukan dalam jumpa pers melainkan lewat channel YouTube milik Boy William. Rachel mengaku kalau dirinya sama sekali tidak jalani karantina usai pergi dari luar negeri. Sayangnya, Rachel Vennya tidak mengungkap secara jelas bagaimana bisa melanggar peraturan tersebut.

“Kalau kronologinya gimana aku nggak bisa jawab semuanya ya soalnya nanti aku harus cerita ke Polda dulu,” ungkap Rachel Vennya di Channel YouTube Boy William. 

Rachel membantah jika dirinya kabur dari Wisma Atlet karena ingin hura-hura ke Bali merayakan ulang tahunnya.

“Aku pulang itu dari US 16 September sampai di sini 17 September. Seharusnya aku itu menjalani karantina dari 17 sampai 25 September, nah di 25 sore aku ke Bali. Jadi kalau dibilang aku kabur demi merayakan ulang tahun aku di Bali itu nggak benar,” beber Rachel Vennya. 

“Tapi yang jelas aku tidak menjalani karantina sama sekali di Wisma Atlet, iya aku tidak bermalam di Wisma Atlet,” tegas Rachel Vennya. 

Ibu satu anak itu juga tidak menganggap memiliki hak untuk melanggar peraturan yang secara tegas sudah dijalankan oleh pemerintah. Rachel mengaku apapun alasannya tetap salah.

“Aku tidak merasa itu keistimewaan yang aku punya, makanya aku sebagai seseorang aku salah, aku lalai dalam menjalankan kewajiban aku sebagai Warga Negara Indonesia,” katanya. 

Rachel Vennya mengaku malu dan menyesal karena sudah melakukan hal ini. Ia pun siap menerima sanksi apa pun yang harus diterimanya. “Aku malu banget sumpah aku malu banget,” pungkas Rachel Vennya.