Ikhtisar Samudra Cinta SCTV Hari Itu Senin 23 November 2020

0 Comments
Ikhtisar Samudra Cinta SCTV Hari Itu Senin 23 November 2020

TABLOIDBINTANG. COM   –  Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Senin  23 November 2020

Mabuk berpikir itu pasti tak berniat. Samudra tak mungkin selingkuh. Rere dkk ingatkan tak boleh percaya pada cowok, tapi Cinta tetap mau percaya pada Samudra.

Ariel melangkah masuk ke kamar Intan bakal jenguk intan, dan Intan tercengang lihat Ariel yang babak belur. Intan tanya Ariel kenapa. Ariel  lalu cerita soal uang 10 jutanya yang dirampok orang.

Besar masih cari-cari Simba dan belum ditemukan. Malah dia papasan secara wartawan dan langsung wawancara dia. Tanya bagaimana tanggapan Samudra perkara foto mesranya dengan brand ambassador Hotel Grand Nusa?

Cinta tiba balik di kantor dan malah lihat Mentari lagi digendong  Raisa & lagi main dengan akrab. Cinta tercekat. Ada Mentari kok tak ada Samudra? Saat itu Samudra masuk. Dan Samudra dengar itu. Sam tatap tak percaya. “Cinta.. bicara seperti itu tentang awak? Dan kayanya dia sama seluruhnya nggak ngambek? ” kata Sam sambil tatap Cinta  dengan penuh senyum.

Novan duduk di ruang tengah liat rekeningnya. Senang karena temannya sudah transfer duit losmen Nora ke rekeningnya. Setelah dipotong persen buat teman dan buat Renata, jumlahnya masih besar. Tapi begitu keluar rumah, Novan malah telepon Renata,   ajak ketemuan. “Nanti gue bayar deh.. toh harta gue banyak sekarang, ” perkataan Novan.  

Renata di kantor. Senyum licik. Bilang dia sekarang tidak bisa. Tunggu sorean saja, tempat lagi urus Mentari. Sebentar teristimewa usai Cinta dan Sam balik ke kantor.

Sam dan Cinta dalam mobil. Sam menyetir. Sementara Mabuk sibuk lihat berita. “Jadi final kamu sama petugas kejar Simba di Jl. Daha? Lalu simba lari dan dia hilang?, ” tanya Cinta.  

Ariel baringkan Intan ke ranjang kamar RS teristimewa. Dokter buru-buru masuk dan periksa. Dan bilang, kondisi Intan sudah sangat memburuk. Dia harus secepatnya dioperasi.