Apakah Benar-benar Ada Penipuan Curang Lotto?

0 Comments


Lotre pada dasarnya adalah bentuk perjudian yang melibatkan pemilihan nomor tertentu secara acak untuk beberapa kompensasi. Pemain lotre membeli tiket lotre dan lalu memasang taruhan mereka pada nomor pemenang. Jumlah yang dimenangkan dalam permainan lotre tergantung pada kemenangan undian. Beberapa permerintahan sebuah negara bahkan melarang lotere, sementara beberapa mendukungnya sejauh menyangkut lotere Negara.

Sangat biasa untuk melihat kaum tingkat regulasi lotre oleh berbagai tubuh pemerintah. Di AS, Komisi Lotre Multi-negara bagian mengatur lotre di mana setiap negara bagian mesti mempertahankan undang-undang & peraturan lotre swasembada. Biaya tiket juga diatur oleh masing-masing negara bagian, secara biaya tiket minimal dua puluh dolar. Setiap pemain dengan menang juga mesti membayar pajak bagi kemenangannya, tetapi ini bervariasi dari wahid negara bagian ke negara bagian unik. Sebagian besar negara bagian memiliki masa tenggang sembilan persepuluhan hari sebelum pajak atas kemenangan lotre harus dibayar.

Teka-teki tentang siapa nun dapat memenangkan kado jackpot besar dalam permainan lotre duga dibahas dan dibahas sejak dahulu kala. Orang pertama nun memenangkan permainan lotre akan dinyatakan serupa pemenang. Tapi skenarionya telah berubah saat ini. Karena sebagian besar undian lotre berdasar pada generator nomor acak, dan ditarik secara acak setiap saat, pertanyaan mengenai siapa yang unggul telah berubah menjadi pertanyaan tentang nomor apa yang ditarik permainan. Di sinilah apa yang dikenal ‘lotto magic’ giat.

Data sgp , situasi yang sama tampil. Menurut surat warita Globe and Mail, catatan Badan Pendapatan Kanada menunjukkan bahwa hanya ada dua pemenang dari lima puluh enam undian yang dilakukan pada tahun lalu. Dibanding dua pemenang itu, hanya satu yang menjadi jutawan, serta dia adalah warga asli Labrador. Oleh karena itu dapatkah kita mengatakan bahwa memenangkan lotre di Kanada tentu sekali tidak barangkali? Bisakah kita pula mengatakan bahwa terdapat terlalu banyak sisi yang mengacaukan dan memperumit cara sajian lotre dimainkan & ditarik?

Globe and Mail lebih lanjut melaporkan bahwa penyelenggara lotere sekarang mencoba memperoleh cara untuk mengurangi kemungkinan hal-hal sebagaimana itu terjadi. Salah satu cara yang tersebut coba adalah dengan membatasi jumlah tiket yang dapat dibeli setiap rumah tangga untuk undian lotere. Cara lainnya ialah dengan menurunkan jumlah kombinasi yang bisa digunakan dalam wahid kali seri. Kombinasi yang akan melepaskan hadiah yang tidak ada duanya, begitulah pemikirannya. Meskipun mungkin sulit untuk mempersempit jumlah kemungkinan publikasi yang menang, wahid hal yang uniform benar: tidak hirau betapa sulitnya mempersempit kemungkinan kombinasi yang menang, atau bahkan jumlah hadiahnya, lotere masih diundi dengan acak., dan betapapun sulitnya untuk memutuskan undian mana yang akan memberikan parsel yang tidak tersedia duanya, lotere hendak tetap menariknya secara acak.

Komisi Lotere Ontario mengklaim kalau undang-undang lotere pertama yang mereka perkenalkan telah mengurangi banyak penarikan secara menghebohkan. Dari tiga puluh dua menjadi dua puluh satu; terdapat tiga kali seri lebih sedikit tahun lalu. Mudah-mudahan, ini akan mengurangi peluang adanya kecurangan, serta ini adalah dengan terbaik yang bisa diharapkan oleh orde lotere di kedua provinsi.